Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh dan Tanpa Obat

Advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh dan Tanpa Obat - Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat memang menjadi salah satu penyebab kita jadi tidak percaya diri terlebih lagi kalo jerawat tersebut banyak dan ada yang besar, sungguh sangat menyebalkan bukan ? tapi tenang disini saya akan share Cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa kalian praktekan dirumah dan tidak perlu ke dokter untuk melakukan perawatan kulit

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara menghilangkan jerawat - cara menghilangkan jerawat bisa dibilang gampang susah pasalnya kadang setelah hilangnya jerawat maka timbul flek hitam / bekas jerawat yang membuat kita jadi tidak percaya diri. silahkan simak artikel cara menghilangkan jerawat secara alami berikut ini untuk hasil yang lebih maksimal dan tidak menimbulkan flex/bekas jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

1. Jeruk nipis
yang pertama yaitu Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis, caranya cukup mudah campurkan perasan/jus lemon dengan air mawar lalu oleskan di wajah/di jerawat. biarkan kurang lebih +15menit. lalu bilas dengan air hangat. Jeruk nipis
bermanfaat untuk mengobati jerawat dikarenakan banyak kandungan citric acid yang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat.
citric acid juga baik untuk menghilangkan sel2 kulit mati yang
dapat menimbulkan adanya jerawat. jika anda ingin hasil yang maksimal lakukan metode ini secara rutin kurang lebih selama 2 minggu dan rasakan sendiri hasilnya
2. Putih Telur
Metode yang kedua yaitu CaraMenghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur. Caranya Pisahkan putih dan kuning telur kemudian ambil putih telurnya saja. Kocok lalu oleskan ke muka
diamkan selama 15 menit. Putih telur bermanfaat sebagai
pengurang minyak di wajah yang bisa menimbulkan jerawat.
3. Pasta Gigi
Metode yang ketiga yaitu Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi. Usahakan pakai pasta gigi yang berbentuk pasta bukan gel. Oleskan pasta gigi ke
jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat sebelum anda tidur. Biarkan sampai pagi / anda bangun tidur dan rasakan sensasinya
4. Tomat
Metode yang terakhir Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat. Buah tomat ini terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Belah buah tomat jadi 2 ,lalu di usapkan ke wajah yang berjerawat. Diamkan kira2 1 jam lalu bilas sampai bersih

Demikianlah tips cara menghilangkan jerawat kali ini semoga bermanfaat jangan lupa baca juga cara untuk mengatasi timbulnya jerawat Cara Merawat Kecantikan Kulit Wajah Agar Tetap Sehat - semoga bermanfaat
Advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh dan Tanpa Obat | Sonya Panda | 5

26 komentar:

  1. :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

    ReplyDelete
  2. kalau jrawat saya besar2 nh,susah nian hilang ny, ,
    .jadi malu lw lwat dpan cwe,yg pling ampuh yg mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja, semua tergantung perawat dan keteraturan untuk mencoba :)

      Delete
    2. saya paling benci berkomentar di blog yang ada captacha nya..

      Delete
    3. blog ini ga ada captcha'nya kok :-?

      Delete
  3. muka saya banyak belang2 putih nya.. dan jerawatnya banyak.. gmana ya cara ngilangin keduanya

    ReplyDelete
  4. admin. jika kita menggunakan tips pertama sama ketiga sekaligus tiap hari bisa gak? atau hanya cuma pilih salah satu? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya cuma pake salah 1 saja sudah cukup kok 8-) kalo mau digabungin juga lebih bagus 8-)

      Delete
  5. Lebih baik di tes ajha,mdah2an ada yg pas buat aq.
    Thank you

    ReplyDelete
  6. wahhh , di coba yaa ? bisa kan buat pria juga ?

    ReplyDelete
  7. thank you for this information
    nice artikel

    ReplyDelete
  8. emm ,,,, kyaknya bisa di jadiin referensi nih . Top deh buat artikelnya :)

    ReplyDelete
  9. Klw semua itu sudah sya coba,,tp ga mempan gmna dong,,,,

    ReplyDelete
  10. Pengen coba semua,,,,mudah2an berhasil. Trims infox.....

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. iya kakak ...
      karena pasta gigi memunyai sensasi dingin dari mint , maka itu bagus untuk mengempeskan sekaligus menghilangkan jerawat ..

      Delete