6 Metode Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Advertisement
6 Metode Diet Untuk Menurunkan Berat Badan - Jika anda membaca banyak informasi seputar diet, anda akan mendapati puluhan jenis metode diet dan jenis diet, mulai dari yang ringan-ringan hingga yang ekstrim. Memilih metode diet yang cocok memang perlu menjalankannya selama beberapa lama. Jika respon tubuh kurang baik, maka bisa mengganti dengan jenis diet lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis metode diet diantara sekian banyaknya jenis diet yang dikenalkan oleh para ahli diet dan ahli kesehatan.

Metode Diet dan Jenis Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet 22 Hari - Diet yang satu ini, sesuai dengan namanya "22-day Vegan Challenge" adalah metode diet yang menantang anda untuk menurunkan berat badan sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu 22 hari. Aturannya sederhana, pelaku diet hanya diperbolehkan mengkonsumsi makanan dengan menu sayuran dan buah-buahan.

Diet Flexitarian - Metode diet Flexitarian ini menganjurkan agar membatasi makanan kesukaan anda yang cenderung membuat gemuk, seperti fast-food, softdrink, dsj. Aturannya hanya memperbolehkan pelaku diet mengkonsumsi makanan kesukaannya sesekali saja pada hari yang ditetapkan dalam sebulan.

Diet Mediterania - Diet yang satu ini cukup dikenal di kalangan pelaku diet di Eropa dan Amerika. Diet ini menganjurkan pelaku diet untuk mengkonsumsi makanan tinggi protein dan serat, seperti ikan, sayuran, minyak zaitun, dan buah-buahan.

Diet Jus - Metode diet jus bertujuan sebagai detoksifikasi tubuh dari zat racun yang bersarang d dalam tubuh. Diet ini menganjurkan anda untuk meminum aneka jus buah-buahan dan sayuran dengan porsi yang lebih banyak dibandingkan makanan lainnya.

Diet Ketogenic - Jenis diet yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang berfokus membentuk otot karena menganjurkan pelaku diet untuk mengkonsumsi protein serta menghindari karbohidrat.

Demikianlah informasi mengenai 6 Metode Diet Untuk Menurunkan Berat Badan. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
6 Metode Diet Untuk Menurunkan Berat Badan | Ilmu Komputer | 5

0 komentar:

Post a Comment