Cara mengatasi Sembelit Dengan Lima Jenis Makanan Berikut

Advertisement
Tips mengatasi Sembelit Dengan Lima Jenis Makanan Berikut - Dari sekian banyaknya masalah yang muncul pada pencernaan, gangguan sembelit adalah salah satu yang paling sering dialami oleh banyak orang. Penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari kekurangan cairan, maupun adanya gangguan pada lambung dan usus. Untuk mengatasi sembelit bisa dilakukan dengan beberapa hal sederhana berikut.

Cara Mengatasi Sembelit Yang Mengganggu

Cara Mengatasi Sembelit
Tips Mengatasi Sembelit
Air putih - Sebagai cairan yang penting bagi tubuh, minum air putih juga dapat mengatasi sembelit dengan cepat. Dengan meminum banyak air putih, usus akan terlumasi sehingga gangguan sembelit dapat dikurangi.

Kiwi - Buah kiwi dikenal sebagai salah satu buah yang mengandung vitamin C yang tinggi. Hal yang mungkin tak disadari oleh kebannyakan orang ternyata buah kiwi juga dapat mengatasi sembelit dengan cepat. Cukup jus 1 buah kiwi dan minum segera sampai habis untuk membantu meredakan sembelit.

Jus Prune - Kandungan serat pada buah prune juga dapat meredakan sembelit dengan cepat.

Pear - Kandungan sembelit bisa diatasi dengan mengkonsumsi banyak serat. Buah pear adalah salah satu opsi untuk mencukupi kebutuhan serat dalam mengatasi gangguan sembelit.

Jus Apel - Buah apel selain baik untuk jantung, juga dapat membantu mengatasi permasalahan sembelit. Cukup jus buah apel ditambah plum untuk membantu mengatasi sembelit.

Demikianlah informasi mengenai Tips mengatasi Sembelit Dengan Lima Jenis Makanan Berikut. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
Cara mengatasi Sembelit Dengan Lima Jenis Makanan Berikut | Ilmu Komputer | 5

0 komentar:

Post a Comment