Makanan Pencegah Kanker Yang Ampuh dan Alami

Advertisement
Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami - Penyakit kanker adalah momok menakutkan bagi setiap orang. Penyakit ini juga termasuk salah satu penyakit dengan resiko kematian tertinggi setelah jantung. Ada macam-macam hal yang menyebabkan terjadinya kanker. Selain pola hidup, faktor lingkungan, jenis makanan juga ikut mempengaruhi. Melirik makanan pencegah kanker, umumnya akan tertuju pada makanan organik, terutama yang kaya akan antioksidan dan antibiotik. Menurut ilmu kesehatan, setidaknya ada 7 jenis makanan pencegah kanker yang ampuh. Apa saja kah itu?

Tujuh Jenis Makanan Pencegah Kanker Secara Alami

Pencegah Kanker
Makanan Pencegah Kanker
Brokoli - Sayuran yang satu ini sering disebut sebagai rajanya sayuran. Selain mengandung nutrisi berlimpah, kandungan antioksidan serta beta-karoten pada brokoli juga bekerja mematikan efek radikal bebas yang memicu kanker.

Bawang Putih dan Bawang merah mengandung antibiotik alami yang melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Selain itu, bawang juga mempunyai khasiat ampuh sebagai pencegah kanker.

Anggur - Dari keluarga buah-buahan, anggur adalah salah satu makanan pencegah kanker yang ampuh. Dalam buah anggur mengandung bioflavonoid dengan kandungan antioksidan tinggi  yang sebagai pencegah kanker.

Wortel - Seperti halnya brokoli, wortel juga mengandung beta-karoten dan antioksidan sebagai penangkal penyakit kanker yang ampuh.

Jeruk - Bukan hanya jeruk, melainkan dari sebagian besar keluarga jeruk seperti lemon, dan jeruk nipis, semuanya berkhasiat sebagai makanan pencegah kanker yang ampuh. Jeruk mengandung limonene yang berfungsi melindungi tubuh dari perkembangan sel kanker.

Kacang - Selain antioksidan, kacang juga mengandung benzaldehyde yang ampuh melindungi tubuh dari kanker.

Kedelai - Berbagai macam produk olahan yang terbuat dari kacang kedelai juga berkhasiat melindungi tubuh dari berkembangnya sel kanker. Khasiat pada kedelai didapat dari kandungan  phytoestrogen alami sebagai pencegah kanker.

Demikianlah informasi mengenai Makanan Pencegah Kanker Ampuh dan Alami. Semoga bermanfaat :-)

artikel blissguild lainnya mengenai Gejala Awal Kanker Serviks Yang Perlu Diperhatikan
Advertisement
Makanan Pencegah Kanker Yang Ampuh dan Alami | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment