Minuman Berbuka Puasa. Jangan Teh & kopi!

Advertisement
Minuman Berbuka Puasa. Jangan Teh & kopi! - Makanan apakah yang anda santap saat berbuka puasa? Rasanya sangat banyak sekali orang akan mengambil minuman terlebih dahulu, baik minuman es, sirup, atau bahkan hanya sekedar air putih saja.

Minuman Berbuka Puasa, Hindari Teh dan Kopi

Minuman Berbuka Puasa
Minuman Berbuka Puass
 Ahli kesehatan juga menganjurkan agar dapat menghindari makanan-makanan 'jahat' seperti junk food, berminyak, berlemak, dsjnya. Selain makanan, ternyata juga ada minuman untuk berbuka puasa yang sebaiknya dihindari, yaitu teh dan kopi! Apa alasannya?

Menurut ahli kesehatan, minuman teh dan kopi mengandung kafein yang akan membuat tubuh terdehidrasi lebih cepat sehingga anda akan merasa lebih cepat haus dan lelah. Selain itu, keduanya juga dapat memicu kenaikan asam lambung jika diminum ketika perut sedang kosong.

Nah, itulah alasannya mengapai minuman teh & kopi sebaiknya dihindari saat berbuka puasa. Apalagi bagi anda yang harus menjalani aktivitas pada pagi harinya, usahakan agar juga membatasi gula pada apa pun minuman berbuka puasa anda. Rasa manis juga membuat kita merasa cepat kehausan.

Demikianlah informasi mengenai Minuman Berbuka Puasa. Jangan Teh & kopi! Semoga bermanfaat bagi kita semua :-)

artikel kesehatan lainnya mengenai Resep Menu Masakan Sahur Dan Buka Puasa Lengkap
Advertisement
Minuman Berbuka Puasa. Jangan Teh & kopi! | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment