Mengenali Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan

Advertisement
Mengenali Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan - Khasiat dan manfaat teh hijau sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Tanaman herbal yang satu ini memang kerap dijadikan minuman sehari-hari di Jepang, Taiwan, dan China. Tahukah anda, ternyata dibalik minuman teh hijau, terkandung manfaat yang besar bagi kesehatan. Apa sajakah itu?

Khasiat dan Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan & kebugaran Tubuh

Manfaat teh hijau
Manfaat teh hijau
Pertama, manfaat teh hijau juga sudah dikenal luas sebagai pelindung tubuh dari sel kanker. Kandungan polifenol dan antioksidan pada teh hijau bekerja melindungi sel dari kanker sekaligus menghambat pertumbuhan sel kanker jahat.

Kedua, manfaat teh hijau juga diketahui sebagai asupan untuk menurunkan berat badan. Cukup campurkan 1 sendok teh mandu murni ke dalam segelas minuman teh hijau untuk membantu pembakaran lemak agar lebih efektif.

Ketiga, kandungan polifenol pada teh hijau juga sudah dikenal di dunia kecantikan sebagai penghambat penuaan dan kerusakan sel.

Keempat, bagi anda yang mendambakan perut six pack atau perut rata bagi laki-laki dan perempuan, dengan mengkonsumsi teh hijau 4 cangkir sehari akan membantu mengikis lemak di perut secara bertahap. Berikutnya, silakan imbangi dengan latihan sit up untuk membakar kalori.

Kelima, manfaat teh hijau juga melindungi tubuh dari dehidrasi / kekurangan cairan.

Demikianlah informasi mengenai Mengenali Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat :-)

artikel blissguild lainnya mengenai Kenali Aneka Khasiat Teh Jahe Bagi Tubuh dan Kesehatan
Advertisement
Mengenali Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment