Tips Meredakan Nyeri Sariawan Dengan Cepat

Advertisement
Tips Meredakan Nyeri Sariawan Dengan Cepat - Sariawan adalah penyakit mulut yang cukup menyebalkan. Kemunculan sariawan memang kerap nongol tanpa diundang. Walaupun hingga saat ini penyebab sariawan belum diketahui secara pasti. Namun, yang dipercaya sejauh ini munculnya sariawan disebabkan oleh kurangnya vitamin C, depresi, kelelahan, luka tergigit, hingga bakteri dalam mulut.

Nah, berikut ini adalah tips meredakan nyeri sariawan dengan cepat. Beberapa cara dibawah ini cukup membantu, apalagi terkadang letak sariawan membuat rasa nyeri semakin bertambah karena lokasinya dekat dengan lekukan maupun gerakan dominan pada mulut.

4 Tips Meredakan Nyeri Sariawan & Mengatasi Sariawan

mengatasi nyeri sariawan
mengatasi nyeri sariawan
Pertama, tips meredakan sariawan dan nyeri-nyerinya, yang paling cepat adalah dengan mengompres sariawan dengan es batu dingin selama beberapa detik. Cara ini cukup ampuh mengatasi nyeri sariawan dengan cepat dan mudah

Kedua, tips mengatasi nyeri sariawan bisa juga dengan mengunyah cengkeh. Ambil sedikit lintingan cengkeh pada rokok lalu kunyahlah beberapa lama hingga rasa nyeri berkurang.

Ketiga, berkumur dengan air garam juga ampuh untuk meredakan sariawan. Khasiat air garam juga baik untuk mencegah infeksi pada luka sariawan.

Keempat, tips meredakan nyeri sariawan bisa juga menggunakan madu murni yang dioleskan langsung pada luka sariawan. Selain meredakan nyeri, madu juga dikenal mampu menyembuhkan luka sariawan dengan cepat.

Nah, itulah beberapa tips meredakan nyeri sariawan dengan cepat. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
Tips Meredakan Nyeri Sariawan Dengan Cepat | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment