Tips Diet Sehat Dengan Apel, Turunkan Berat Badan

Advertisement
Tips Diet Sehat Dengan Apel Untuk Menurunkan Berat Badan - Seperti kata pepatah dalam dunia kesehatan: "makan 1 buah apel setiap hari sudah jauhkan diri dari rumah sakit". Pepatah tersebut tidak berlebihan jika melihat ragam khasiat dan kandungan yang terdapat pada apel. Para ahli diet juga tidak sedikit yang memberi tips diet sehat dengan apel untuk turunkan berat badan. Nah, setidaknya ada 3 cara tips diet sehat dengan apel yang bisa anda lakukan serta cara konsumsinya. Apa sajakah itu?
tips diet sehat dengan apel

3 Tips Diet Sehat Dengan Apel Untuk Turunkan Berat Badan

Gula adalah salah satu bahan yang harusnya dibatasi bagi pelaku diet yang ingin menurunkan berat badan. Hal tersebut dikarenakan kandungan kalori yang terdapat dalamnya. Namun, tak jarang, kebutuhan akan gula memang diperlukan untuk membuat sarapan seperti oatmeal misalnya. Nah, ketimbang harus menggunakan gula atau sirup, subtitusinya bisa menggunakan saus apel atau irisan apel sebagai pengganti pemanis.

Tips diet sehat dengan apel yang kedua juga bisa mengkonsumsi apel sebagai pengganti snack atau cemilan di waktu senggang. Rendahnya tingkat kalori pada apel serta kayanya kandungan air membuat anda mudah kenyang sehingga membantu menekan rasa lapar anda selama proses menurunkan berat badan.

Tips diet sehat dengan apel yang ketiga adalah mengkonsumsi apel sebagai pengganti cemilan penutup hidangan yang sehat ketimbang hidangan lain seperti es krim atau kue coklat.

Demikianlah informasi mengenai Tips Diet Sehat Dengan Apel, Turunkan Berat Badan. Semoga bermanfaat :-)

Artikel kesehatan lainnya mengenai:
Advertisement
Tips Diet Sehat Dengan Apel, Turunkan Berat Badan | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment